Laman

Wednesday, December 19, 2012

Yamaha baru akan memperkenalkan sport 250cc'nya... kehilangan momen tuch??


kalo diitung-itung sudah berapa lama ya saya tidak menelorkan artikel baru.... mulai dari februari sampe karang berapa bulan tuch... waah hampir 10 bulan bro... lama bangettt...!! maklumlah lagi merantau nan jauh disana... amrik bro...!! Come back to the judul diatas... yaitu desas desus dari Yamaha yang akan meluncurkan motor sport barunya yang akan siap disandingkan dengan CBR250R ataupun si Ninin Ninja 250R. Menurut kabarnya Yamaha akan menggelontorkan Sport 250cc berfairingnya itu baru di tahun 2014 dan akan memakai basis Yamaha R125 yang berbody bak model seksi itu.

Naaah dikabarkan lagi akan memakai mesin 1 silinder dan bukan 4 silinder ataupun 2 silinder yang digembar-gemborkan selama ini. Naaaah yang menjadi masalahnya bukanlah jenis mesin atau berapa jumlah silinder yang akan  dicaangkokkan di body seksinya akan tetapi tahun peluncurannya yang sangat terbilang lamaaaa buangeeet..... apa nggak kehilangan momen tuch.... Ambil contoh pada kasus Suzuki  nex, ya itu.... karena terlalu lama menahan produk matik klasiknya... dan akhirnnya eng ing eng.... momentnya udah lambat bro... lesu deh penjualannya.
Tapi jika dipikir-pikir, beda kasus dengan Sport 250cc. Mainan ini masih terbilang baru booming di indonesia, malahan sekarang menjadi alternatif bagi yang sudah sangat bosan dengan motor bebek, matik ataupun motor sport dengan kapasitas mesin kecil. Jika melihat perkembangannnya sekarang, motor sport 250cc merupakan puncaknya dunia permotoran indonesia. ya beda lagi lah yang berCC diatas 250cc.... lain kelas bro...!! Jika diibaratkan Sport 250cc merupakan labuhan terakhir  ataw last destination bagi pecinta motor indonesia, dan apa artinya itu.... ya sudah tentu sport 250cc ini tidak akan lekang oleh jaman... ya kecuali kiamat bro...!!
So... bagaimana dengan motor sport 250cc nya yamaha??? ya sudah tentu masih terbuka lebar peluangnya walaupun agak lambat diperkenalkan kehadapan publik... orang 250cc bike is the last destination bagi kalangan pecinta motor indonesia.

1 comment: