Laman

Thursday, September 8, 2011

pengalaman pertama beli domain di baliorange.net... mantaaap

Hosting Indonesia
Klik Gambar 
Ngeliat blog-blog temen pada make domain berbayar yang puendek-puendek plus ga ada embel2 subdomainnya plus lagi gampang diingat, jadi kesemsem juga ikut masang di blog pribadi SBB yang lainnya. Ada juga alasan yang satu lagi yang membuat SBB bersemangat, dengan domain berbayar kita bisa ikut Google Adsense. Sudah pada taukan GA itu gimana.... komisi perkliknya guede uamaaat bro... 1000 rupiah sampai 5000rupiah... dan amlahan ada yang lebih... he he he he itu menurut informasi yang SBB peroleh dari blog-blog lain.
Kepengin memiliki domain berbayar pun semakin menggebu-gebu, berburu toko kelontong yang menjajai domain dan hosting pun segera dilaksanakan,,....eeeiii... emangnya domain bisa dibeli di pinggir jalan..!! he he he becanda kale...!! Mbah Guugel pun berbicara, cari cari cari... eh ketemu buanyak penyedia web hosting&domain.... search main search lagi... dan akhirnya ketemu yang pas dan cocok dengan isi hati, tempatnya pun suangat dekat dengan rumahnya SBB. Baliorange.net lah yang berhasil membuat hati SBB jatuh cinta dan memutuskan untuk membeli domain di baliorange.net dengan nama domain VideooTube.com

Alasan utama SBB membeli domain disana sudah tentu dikarenakan kemudahan yang diberikan baliorange.net, tempatnya dekat dengan rumah SBB dan lagi Domain dan Hostingnya murah bro...!! Saat pertama kali SBB ngaktifin domainnya, SBB sempat mengalami kebingungan dengan seting-setingannya... dan akhirnya bisa terpecahkan berkat staf baliorange yang OL 24 jam... he he he masalah ini terjadi karena kebodohan dari SBB yang tidak berpengalaman dengan yang namanya domain dan hosting... maklum katrok and ilmunya otodidak.
kunjungi aja langsung lewat klik link diatas.

No comments:

Post a Comment