Laman

Saturday, May 7, 2011

Cara mudah menaikan rangking blog

Selamat datang kembali di SBB, sudah lama blog ini tulisannya nggak karuan-karuan terUpdate tulisan/artikelnya dikarenakan  berbagai hal. SBB ucapkan banyak-banyak terimakasih bagi yang sudah setia membuka blog ini setiap harinya.
Tidak SBB biarkan lama pakum, dan sekarang SBB akan membagi tip-tips pada brader semua khususnya bagi rekan brader yang yang masih newbie dalam hal blogging dan rangking-rangkingan. Jika di Wordpress yang namanya Alexa rang memang tidaklah begitu diutamakan atau hanya sebagai sebuah petunuju kalau blog WP bersangkutan maju tidaknya, beda dengan Blogspot yang sangat butuh yang namanya rangking untuk menambah daya jual blog ke pihak penyedia PPC (pay per click). Semakin kecil nilai rangking maka semakin besar juga imbalan yang akan diperoleh dari PPC
.

Mungkin brader semua pada bertanya-tanya tentang blog ini ataupun si penulis blog ini,"eh kok SBB rangkingnya baru 1.757.595 sudah berani kasi tips mengenai cara mudah menaikkan rangking blog?".Memang blog ini belumlah bisa dibilang senior alias blog ini masih terbilang kemarin sore, namun jika ditelusuri kebelakang diawal munculnya blog ini yang rangkingnya masih ga muncul, kemudian tidak sampai beberapa hari muncullah di tool-bar alexa.com menunjukkan rangking 27juta.... waaah jauh amat, belum ada genap satu minggu rangkingnya lagi merangkak menjadi 22juta atau peningkatannya mencapai 5juta. Tidak hanya samapai disitu, diminggu berikut-berikutnya kembali mananjak lagi menjadi 5juta, 2,7juta, 1,8juta dan sampai sekarang 1,7jutaan. Pokoknua dari tanggal 15 april sampai sekarang peningkatannya sangat sigifikan dan berakselerasi tinggi dan juga postingannya ga banyak kok.... loh kok bisa ya??? bisa ya??? bisa lah....!!
Oke deh... SBB tidaklah pelit ilmu, mari kita bahas satu persatu sebatas sepengetahuan SBB tentang caranya.

  • tambahkan Alexa toolbar di komputernya brader, cara ini sangat berpengaruh sangat besar pada peningkatan rangking sebab Alexa akan memberikan keringanan peningkatan rangking bagi blog yang ada alexa toolbar di komputernya.
  • tambahkan site tool di blog brader, site tool ini berupa traffic widget, review widget dan alexa logo, mengenai fungsinya yaitu *traffic widget berfungsi menunjukan rangkingnya blog brader. *review widget berfungsi mengajak pembaca blog brader untuk mengasi review mengenai blog brader di alexa dan * alexa logo sebagai penghias blog atau bisa dibilang pemanis blog.
  • usahakan brader setiap hari mengecek rangking blog brader di Alexa

Dengan ketiga cara itu blog brader rangkinnya akan cepat naik... eeeiiit tapi jangan lupa satu brader... promosikan link tulisan baru brader di blog lain dengan meninggalkan tautan di blog tersebut plus setiap harilah membuat artikel, pokoknya tidak samapai sebulan rangking sudah ada dibawah 2 jutaan.

1 comment:

  1. terimakasih brader infonya,pengen banget tu dapet rangking baik, masak di kelas gak dapat rangking di alexa juga gak dapat rangking,,,,wkwkwkwk

    ReplyDelete